Learning by Selling / Trading

contact:mh.yunianto@gmail.com
Rahasia Top 10 Besar Google



Pertama kali aku mengenal Speedy pada saat aku mendapat job (side job) oleh sebuah SMP N di daerah Manyaran Semarang dimana aku pernah mengajar di sana pada tahun 2005-2006. Mungkin termasuk masih awal-awal Speedy masuk di Semarang. Saat itu aku dan 2 orang anggota tim ku melakukan instalasi Lab Komputer di sana agar bisa semuanya mengakses internet (20 unit + 1 unit komputer di perpustakaan), dengan menggunakan modem ADSL 1 port ethernet merk Speedstream SIEMENS (waktu itu belum free untuk pendidikan seperti sekarang) aku berhasil melakukan instalasi jaringan LAN dengan terkoneksi ke SPEEDY. Dengan menggunakan paket Quota 1 GB (Time Based belum nongol), yaitu dengan paket Speedy Personal. Aku menggunakan Server Linux dengan distro Debian Woody. Awal aman-aman saja, namun pada tagihan bulan pertama, kalo biasanya Orang Padha complain karena "Tagihan yang Membengkak", kalo tagihan SMPN ini ternyata sudah "dibayarin" orang/pihak lain? Lho kok bisa? Iya ternyata karena ID account member SMP ini adalah eks punya member sebuah perusahaan yang baru saja discontinyu / keluar dari keanggotaan dan otomatis pada saat pertengahan bulan pergantiannya, sehingga SMP diuntungkan Horee..tq Speedy.
Selanjutnya memang koneksi Speedy lumayan cepat, walaupun kalo kita Throughput Test Connection Real nya nggak sampe 384 Kbps tapi ya lumayan cepat memang. Kemudian 6 bulan setelah itu nggak ada masalah dengan koneksi Speedy, paling hanya modem Siemens nya yang sempat jebol ! (sudah diganti oleh vendor).
Kemudian baru beberapa bulan ini saya juga langganan sendiri Speedy, mumpung ada Free Modem Corega Gratis tis...lumayan, aku pake paket Time Based 200 ribu paket 50 jam ,kalo boleh usul sich sama Telkom Speedy , biar pelanggan barunya tambah bejibun lagi, Time Based nya disesuaikan dengan jumlah pemakaiannya, misal pake sebulan cuma 35 jam, maka jangan dihitung tetap 200 ribu, gimana Mr.CEO Telkom setuju apa nggak? (karena saya dengar akhir September 2007 tarif Speedy mau naik lagi nggak diskon lagi sampe 60an % ? Kados pundi konco-konco sesama pelanggan Speedy ? setuju?

Kulo Tiyang Jawi Tengah
Mr.Y

0 komentar

Posting Komentar

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign