Learning by Selling / Trading

contact:mh.yunianto@gmail.com
Rahasia Top 10 Besar Google


Better Late than Never...., Lebih baik telat daripada Tidak Sama sekali....wah kuberanikan diriku untuk mengikuti kompetisi Web Blog Contest oleh UNIKA dan Telkom ini. Tiap hari lewat di depan Papan Pengumuman di gedung bagian depan Sekolah, tapi karena saking sibuknya aku kali (sok sibuk juga- mengajar 31 jam di salah satu SMK N di kawasan Simpang-5 Smg + ngobyek side job :) maklum masih GTT) aku jadi " nggak plego" (nggak ngeliat) kalo ada pengumuman Lomba Web Blog . Tapi aku coba untuk memberanikan diri mengikuti lomba ini.
Di tengah maraknya operasi / Sweeping hak cipta (HAKI: Hak Atas Kekayaan Intelektual) , maka sudah saatnyalah KITA tidak hanya "bisanya" mengandalkan salah satu Produk Operating System yang "hanya memudahkan" dalam penggunaan namun kita tidak mampu/niat membeli Originalitas produk tersebut karena masalah anggaran biaya. Kok jadi serius nich.....ya emang serius kalo masalah ini.
Kini kita juga patut berlega hati setelah pemerintah juga mencanangkan Indonesia Go to Open Source (http://www.igos.web.id/) yang berarti pemerintah mendukung Open Source sebagai salah satu upaya "Mencerdaskan Anak Bangsa"

Bravo Open Source Indonesia
Web Blog Owner

0 komentar

Posting Komentar

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign