Learning by Selling / Trading

contact:mh.yunianto@gmail.com
Rahasia Top 10 Besar Google


Para Pencari Tuhan (PPT) adalah sebuah senetron yang ditayangkan di SCTV saat sahur mulai jam 3:00 dan berdurasi 1.5 jam. Sinetron ini di gawangi oleh Dedi Mizwar, Zaskia A Mecca, Akri Patrio, Annisa Suci, dan tiga komedian pendatang baru dari grup Bajaj: Aden, Melky dan Isa. Acara berbentuk senamakuis jadi diselingi dengan acara kuis-nya.

Tidak seperti shinetron-shitnetron yang lain, yang ini bener-bener sinetron, sinetron religi dengan dibumbui komedi, meski sebuah sinetron religi tapi jangan dibayangkan penuh dengan acara di kuburan atau tangisan atau teriak-teriak gak jelas. Dan juga tidak menebar orang-orang yang maha kaya, turun-naik kendaraan mewah tinggal di rumah-rumah besar.

Dedi Mizwar pintar menyajikan pesan-pesan agama dengan diiring komedi yang ringan dan fresh, jadi cocok sekali menemani makan sahur, lihat saja judulnya yang nyeleneh Para Pencari Tuhan. PPT seperti iklan CRV “Stand Up Among The Crowd“. Jadi Anda yang anti nonton sinetron, coba sedikit membuka pintu hati Anda untuk sejenak nonton sinetron ini.

Pusat cerita adalah Bang Jack yang diperani oleh Dedi Mizwar seorang pengurus mushola, dan ketiga muridnya (Chelsea, Barong dan Zuki yang diperankan oleh personel group Bajaj) yang mantan narapidana dan belajar agama. Ada juga seorang gadis bernama Aya “Zaskia A Mecca”, gadis cantik dan soleh yang dicintai oleh pemuda yang bernama Azam (Agus Kuncoro)

Soundtrack-nya dibawakan oleh group Ungu dengan judul hampir mirip Para Pencarimu. berikut kutipan lirik-nya:

akulah para pencariMu ya Allah
akulah yang merindukanMu ya Rabbi
tunjukanku jalan yang lurus
tuk tetapkan langkahku
akulah para pencariMu ya Allah
akulah yang merindukanMu ya Rabbi
hanya di tanganMu ya Allah
tempat kupasrahkan hidupku

1 komentar

  1. Anonim  

    siip

Posting Komentar

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign